Alfauzan, S.Ag, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Kedua Matsama MTsN 3 Pessel Dikunjungi Pengawas Madrasah

Hari Kedua Matsama MTsN 3 Pessel Dikunjungi Pengawas Madrasah

Painan Inmas-Pengawas adalah mitra kerja guru dan kepala madrasah dalam rangka menghadirkan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di madrasah agar tercipta madrasah yang hebat dan bermartabat.

Demikian Yulizaldi Pengawas madrasah Pesisir Selatan kettika memberikan pengarahan dan pencerahan terhadap keluarga besar MTsN 3 Pessel saat kunjungannya ke MTsN 3 Pessel Selasa 14/07 di ruangan majlis guru madrasah tersebut.

Lebih jauh Yulilzaldi menjelaskan saat memberikan arahan bahwa tugas pengawas itu sungguh berat karena kondisi panjangnya kabupaten Pesisir Selatan serta tidak seimbangnya jumlah pengawas dengan jumlah madrasah yang ada, tegasnya.

Yulizaldi juga disamping menjalankan tugas sebagai pengawas juga sekaligus bernostalgia sebagai mantan kepala MTsN 3 Pessel beberapa tahun yang lalu, juga meninjau pelaksanaan matsama hari kedua ini.

Yulizaldi juga menegaskan sebagai guru wajib siapkan semua agenda kegiatan setiap hari sebagai bahan yang akan menolong dan membantu manakala ada nanti pemeriksaan terkait kinerja sebagai Pegawai Negeri Sipil, terangnya.

Selanjutnya Pengawas yang baru pindah tugas dari Kepala madrasah ini juga menyampaikan banyak pengalamannya saat pemeriksaan irjen waktu bertugas di MAN 2 Pessel beberapa hari yang lalu seperti masalah disiplin absensi, surat tugas dan penggunaan SPD dalam bertugas,.tambahnya.

Yulizaldi juga memberikan tips sederhana bagaimana membudayakan penggunaan bahasa apakah bahasa Indonesia, bahasa Arab dan bahasa Inggris dalam keseharian setiap proses pembelajaran bahasa tersebut, jelasnya.

Kedepan beliau mengharapkan kepada seluruh majlis guru pegawai dan kepala madrasah agar mempersiapkan segala perangkat dan dokumen pembelajaran dalam rangka menjadikan diri kita bisa selamat dan dari berbagai tuntutan aturan yang ada tambahnya.

Selanjutnya Alfauzan Kepala MTsN 3 Pessel saat mendampingi pengawas sangat berterima kasih atas kehadiran pengawas yang sangat sarat pengalaman sehingga mampu memberikan pencerahan dan pengetahuan serta pengalamannya dalam bertugas selama ini, ulasnya.

Sungguh luar biasa pencerahan dan pengalaman yang disampaikan sehingga dapat menjadi bahan bagi seluruh guru pegawai dan kepala madrasah untuk melengkapi semua kebutuhan yang diperlukan dalam sebuah tugas dimasa yang akan datang tutupnya.(Fzn)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post